Senin, 05 November 2012

[Tidak] Suka Nama Sendiri

Siang ini rame-rame ngobrol soal nama. Nama panggilan, nama masa kecil, nama lengkap ... apalagi ya tadi? 

Satu topik yang mencuat adalah "seandainya bisa memilih nama untuk diri sendiri". Bahasa lainnya adalah tidak [begitu] suka nama pemberian orangtua (hehehe). Saya tertohok. Jadi ingat dulu waktu kecil, saya suka banget membayangkan memiliki nama seperti nama orang lain. Entah kenapa, selalu merasa aneh setiap kali mengenalkan diri dengan nama "wiwin". Wew ...

Tapi itu duluuuuuuuu. Setelah semakin matang (baca: berumur, hahaha) dan belajar banyak dari hukum kausalitas terbalik, semuanya berubah. Bukan nama saya yang akan menuturkan kisah tentang saya. Saya yang akan membuat kisah untuk nama saya.

Yeaaa ...

Tidak ada komentar :

Posting Komentar