Rabu, 22 Oktober 2014

90 Days Project — Nonton Stand Up Comedy, Langsung di TKP

#perjalanan

Kedai Kopi Ole sudah ramai pengunjung ketika saya melangkahkan kaki masuk. Dengan konsep kedai terbuka (tidak berdinding penuh) dan dominasi bambu pada seluruh bangunan, Kopi Ole terasa sangat welcome kepada para pengunjung yang sebagian besar anak muda, apalagi malam Minggu seperti ini.

Malam ini di Kopi Ole dijadwalkan akan ada Stand Up Comedy oleh anak-anak STUCK (Stand Up Comedy Klaten). Selama ini cuma nonton Stand Up Comedy di tivi, jadi penasaran pengin nonton langsung di TKP.

Ada lima comic yang tampil malam ini. Tapi berhubung anak lanang sudah sampai tertidur di kursi, kami melewatkan comic terakhir.

Yang ini namanya Rambo "Bermutu" alias bermuka tua .... hihihi ... Peace, Mas.

Ini yang paling heboh, lucu, & menghibur. Namanya Rio Charaka

Ini namanya Agus. Kalau nggak salah dia adalah seorang guru.

Yang ini Andrew, mahasiswa UIN. Sukanya ngomic bertema politik.

Seru juga nonton mereka open mic. Tinggal menunggu jam terbang yang semakin banyak dan mereka akan menjadi comic yang semakin profesional seperti yang saya lihat di Stand Up Comedy Show (Metro TV) atau Stand Up Comedy Indonesia (Kompas TV). Amiiiiin. Go go go Klaten, go!

Selain mengembangkan kreativitas, komunitas STUCK bisa menjadi wadah positif untuk mereka belajar dan peka akan kondisi sekitarnya. Hal itu terlihat dari berbagai kegiatan yang mereka selenggarakan. Mereka ternyata tidak melulu pentas dan melucu, tetapi juga bekerja sama dengan berbagai pihak untuk mengadakan acara-acara sosial. Salah satunya yang mereka adakan minggu kemarin adalah penggalangan dana untuk Sinabung.

Sip sip, mas bro. Lanjutkan! Semoga kalian semakin lucu …. ^_^

Tidak ada komentar :

Posting Komentar