Kamis, 23 Oktober 2014

90 Days Project — Es Krim

#keluarga

Sudah lama anak lanang pengen bikin kreasinya sendiri dengan es krim, tetapi saya sering abai dengan keinginannya itu. Duh, maaf ya, Dik.

Akhirnya sore itu kami beli es krim yang besar. Eh, tepatnya, dia beli sendiri dengan uang sakunya yang dia sisihkan sedikit demi sedikit. Berbekal es krim, permen cha-cha, dan wafer roll, dia mulai usek sendiri, tidak mau dibantuin.

Dan .... tarraaa ....




Saya tersenyum melihat hasilnya. Bagi saya, itu es krim antah berantah, alias nggak jelas. Tapi anak lanang keukeuh bilang bahwa itu bentuk siput. Baiklah, mungkin dia pernah melihat siput dengan bentuk seperti itu entah kapan dan di mana.

Oke, fix, akhirnya kami namai es krim siput dari antah berantah. Saya mah yang penting enak dan enak banget. *teteeepp*

Begitu es krim habis, dia bilang, "Kapan-kapan beli lagi ya Mah, aku mau bikin yang lebih bagus."

Saya mengangguk. Sip, itulah pelajaran terbesarnya, Nak.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar