Minggu, 19 Oktober 2014

90 Days Project — Small Thing That Makes Me Stop Walking

#perjalanan

Judul di atas terinspirasi oleh tweet-nya Windy Ariestanty beberapa waktu yang lalu. Saat berada di Bandara Changi, ia melihat tulisan menarik di dinding dan berhenti melangkah.

https://twitter.com/windyariestanty/status/523299547569594368/photo/1


Isinya keren, ya.

Kemarin waktu keluar dari Tirana House, saya mengalami hal serupa. Saat melangkah meninggalkan teras menuju halaman, tiba-tiba mata saya tertumbuk pada tulisan kapur di papan tulis yang tertempel di teras Tirana. Saya langsung berhenti dan mencermati.


Don't (Just) Recycle, Think First! 

Hhhmmm ...

Sampai di rumah, begitu waktu longgar saya langsung browsing dan mencari berita tentang SCP Jogja. Ternyata saya sudah melewatkan workshop menarik. Di Jogja pula. Biayanya murah lagi (hallah). Wah, ketinggalan berita. Berita tentang itu ada di postingan yang berbeda, nantikan ya.




Tidak ada komentar :

Posting Komentar