Rabu, 01 Februari 2012

Majalah Detik Gratis ...


Di antara para netter, rasanya tidak ada yang tidak tahu atau tidak pernah mengakses Detik.com. Ungkapan yang cocok disematkan pada Detik.com adalah update banget! Sangat sesuai dengan namanya.

Ada pengalaman khusus tentang ini bareng teman-teman di kantor. Beberapa waktu lalu, ketika Jogja masih sering diguncang gempa dan Merapi aktif mengeluarkan awan panas, setiap kali ada selentingan kabar berkaitan dengan itu, kami sering berseloroh, "Lihat aja beritanya di Detik!" Ya, itu satu cerita kecil di balik nama besar Detik.com sebagai penyedia layanan berita yang selalu aktual.

Situs warta era digital. Ini yang diusung DetikCom dan menjadi pembeda dengan situs berita sejenis lainnya. Portal berita terbesar di Indonesia ini hanya memiliki versi online, tanpa versi cetak. Berita-berita yang ditayangkan di-update dalam hitungan detik. Tidak heran bila tidak sedikit situs berita online mengacu ke Detik.com.

Beberapa waktu lalu, Detik meluncurkan Majalah Detik, majalah digital yang menyajikan berita dengan investigasi yang mendalam dan rinci; mengulas masalah politik, tokoh, internasional, juga gaya hidup dan hiburan. Terbit seminggu sekali dan tidak berbayar, alias gratis.

Awalnya, Majalah Detik ditujukan untuk para pengguna iPad, kemudian meluas kepada para pemakai Android dan iPhone. Meskipun belum ada dua bulan diluncurkan, tanggapan masyarakat bagus dan positif. Oleh karena itu, Detik kemudian menyediakan versi e-book pdf yang bisa diunduh dengan mudah dan gratis. Jadi, para penyuka berita yang tidak (eh, belum) punya iPad, Android, dan iPhone (saya juga belum punya, hehe) sekarang juga bisa menikmati Majalah Detik. Bagi saya ini bermanfaat karena berita yang sedang hangat diulas secara mendalam. Jadi, jika ada berita yang saya lewatkan karena tidak membaca koran atau menonton televisi, saya bisa membacanya di sini.

Majalah Detik gratis juga bisa diunduh dari link-link di bawah ini. Saya akan meng-update-nya setiap minggu.

Edisi 01 : 05 Desember 2011 — Pesta Megah Berujung Gugatan
Edisi 02 : 12 Desember 2011— Misteri Paspampres Di Shy Rooftop

Edisi 03 : 19 Desember 2011— Nunun Bahayakan Mega

Edisi 04 : 26 Desember 2011— UI Kok Kisruh

Edisi 05 : 2 Januari 2012 — Banyak yang Dibui dan Mati

Edisi 06 : 9 Januari 2012 — Bahaya Dahlan Iskan

Edisi 07 : 16 Januari 2012 — Para Jenderal di Wisma Bakrie

Edisi 08 : 23 Januari 2012 — Hantu Proyek Ratusan M DPR

Edisi 09 : 30 Januari 2012 — Siasat Judi Sponsor Miranda


Tidak ada komentar :

Posting Komentar