Rabu, 29 Oktober 2014

90 Days Project — Menemani Nonton Tayangan Favorit


#mengenal_lebih_dekat

Menonton tayangan yang tidak kita sukai bisa jadi tidak mudah. Namun, sesekali itu perlu dicoba, siapa tahu itu justru membawa pengalaman baru, memberi tahu sudut pandang yang baru, dan pengetahuan baru.

Ada satu tayangan televisi yang sering sekali ditonton oleh ibu, tetapi tidak pernah saya tonton, yaitu Mamamia—reality show lomba bernyanyi yang melibatkan ibu dan anak. Anaknya menyanyi, sedangkan ibunya menjadi manajer.

 

Matanya selalu berbinar-binar ketika melihat seorang peserta Mamamia menyanyi dan ibunya menunggu di pinggir panggung sambil ikut bernyanyi dan berjoget. Sepertinya acara itu sangat berkesan untuk ibu. Akhirnya saya memutuskan untuk ikut nonton. 

Bagus acaranya? Saya melontarkan pertanyaan waktu menemaninya nonton.
Hu um, jawabnya singkat, matanya tak teralihkan.

Sekali nonton rasanya belum mendapatkan apa-apa. Beberapa kali nonton, saya mulai membaca banyak hal baru. Daaaan, sekarang saya punya peserta favorit. Namanya Billy. Diasuh penuh cinta oleh “dua ibu” sepertinya membuat Billy tumbuh menjadi gadis yang penyayang dan loveable. Kalau nggak percaya, nonton saja acaranya. Hehehe. 

Balik lagi ke ibu yang begitu terkesan pada Mamamia, hhmm, jangan-jangan ibu punya keinginan terpendam, nih. Apalagi beberapa kali saya mendengar ibu berkata kepada anak saya, "Besok ikutan Mamamia ya, Dik."

Nah lhooo. Saya jadi berpikir-pikir, kalau waktu saya kecil dulu sudah ada acara Mamamia, ibu pasti sudah mendaftarkan adik saya dan saya untuk ikut acara itu. Jika itu sungguh-sungguh terjadi, kemungkinan besar hari ini saya tidak akan punya blog ini, tidak akan menulis ini, tidak akan menjadi editor, karena mungkin hari ini saya sudah sibuk menjadi penyanyi dan atau pemain sinetron. *beeeuuuhhh* 
 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar