Rabu, 30 Maret 2016

Hari Ini Begitu Berwarna ...

#todaywisdom

Hari ini begitu berwarna.

1. Melihat news anchor sedang live di jalanan di tengah sore hari yang hujan. Saat semua orang memburu langkah pulang ke rumah, mereka masih berkutat dengan tanggung jawabnya untuk mengabarkan berita kepada orang-orang. Jadi ingat mimpi lama yang tidur dan tak pernah bangun lagi. hehe. #gagal.move.on

2. Melihat topeng monyet sedang beraksi di pinggir jalan. ho ho. Orang-orang rela menghentikan aktivitasnya dan menepikan kendaraannya untuk sekadar menikmati. Melihat ekspresi mereka dan mata takjub mereka, saya yakin itu si monyet benar-benar mengembalikan sejenak masa kecil mereka, seperti saya. haha

3. Ikut senang melihat seseorang yang saya kenal baik mencapai level baru dalam usaha kecilnya, meminta seorang artis beken meng-endors di instagram miliknya. Saya tahu ini juga menjadi keinginannya seperti yang pernah dia ceritakan sebelumnya meskipun dia harus merogoh kocek cukup dalam untuk itu. Semoga feedback-nya bagus ya, Dek.  

4. Mengobrol panjang dengan seseorang yang membuat saya bersyukur mengenalnya. Hanya kadang-kadang saya terlalu naif dan lupa bahwa dia juga punya kehidupan lain. Maafkan ya. Saya benar-benar berharap kebaikan selalu menyertainya to the Galaxy EGS-zs8-1 and back.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar