Jumat, 04 Maret 2016

"Itu Penting Untuknya"

#today.wisdom

Sore kemarin saat saya menyiapkan makan malam anak lanang, ada obrolan sederhana, tetapi menyentuh saya.
"Maaah, aku disuapin ya," dia berteriak.
Dengan mengernyit saya memprotes, "Kenapa?"
"Aku mau sambil belajar main Yoyo. Soale besok mau tanding sama Jati," nadanya penuh antusias.
Komentar di ujung mulut saya tertahan dengan kode mata dari pak suami.
Katanya, "That is important for him. Just give him your support."

***

Terkadang saya lupa bahwa di sekeliling saya bertebaran banyak kepentingan yang sepintas tidak ada hubungannya dengan saya, tidak ada hubungannya dengan kepentingan saya.
Saya diingatkan untuk belajar menghargai, belajar menyisihkan sebentar kepentingan saya untuk melihat dan peduli pada kepentingan orang lain, juga memberikan dukungan yang sedang diperlukan. Belajar bahwa semua orang menganggap penting kepentingannya.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar