Senin, 03 November 2014

90 Days Project — "Mengabulkan" Keinginan Teman



#friendzone

Proyek yang satu ini seru ternyata. Memang bukan sesuatu yang besar dan serius sebenarnya, tetapi begitu melakukannya, ada kebahagiaan tersendiri. 

Suatu hari waktu membuka laman Facebook, ada seorang teman kantor yang membuat status bahwa ia pengin banget makan bubur sumsum. Ia sudah mencari ke beberapa tempat, tetapi belum bisa menemukan.

Pas baca statusnya itu, entah bagaimana saya seperti tergelitik untuk “mengabulkan” keinginannya. Apalagi dia sedang hamil. Hehe.

Gayung bersambut. Saya cek ke dapur di rumah ternyata bahan-bahannya ada karena bahan untuk membuat bubur sumsum memang sederhana; hanya tepung beras, santan, gula jawa, gula pasir, daun pandan. Dan bahan-bahan itu sehari-harinya memang sudah tersedia di dapur, jadi saya tidak perlu bingung-bingung belanja.

Pagi harinya, saya sengaja bangun lebih pagi dan memasak bubur sumsum sebisa saya. Hehe. 

Begitu sampai kantor, saya langsung mencarinya dan memberikan bubur sumsum itu kepadanya. Senang rasanya melihat ekspresi wajahnya.

Melihat kebahagiaan kecil di wajahnya menjadi kebahagiaan besar dalam hati saya.

2 komentar :