Jumat, 27 Januari 2012

Game Quiz

Dua hari lalu, tiba-tiba ada seseorang dari Penerbit & Percetakan Kanisius datang ke rumah sambil membawa amplop cokelat besar. Hari sebelumnya memang sudah ada SMS bahwa akan ada seseorang datang mengantarkan dokumen, tapi begitu saya tanya tentang dokumen itu, tidak ada balasan. 

Begitu membuka amplop cokelat itu, saya melihat ada tiga buku besar  full color. Saya baca surat yang disertakan di amplop itu. Dan badallahh ... ternyata saya menang game quiz spesial Hari Ibu yang diadakan oleh Kanisius.



Hadiahnya berupa tiga buku seri Mom and Me. Bukunya menarik, penuh warna, dan bilingual. Terjemahan oke. Isinya juga sangat edukatif. Lumayan buanget buat nambahi bahan mendongeng untuk anak lanang saya yang hobi banget mendengar cerita. ^^ 


Bulan kemarin memang ada game quiz di web-nya Kanisius dan saya ikutan, tetapi setelah itu saya tidak mengikuti pengumuman selanjutnya. hehe. Kuisnya sederhana dan menarik. Pertanyaannya adalah apa yang pernah dikatakan atau dilakukan anak Anda sehingga membuat Anda terharu dan bangga menjadi ibunya? Peserta kuis harus bisa menuangkannya dalam tulisan singkat, tidak lebih dari 10 kalimat.

Sebenarnya saya udah agak lupa kalimat persis yang saya tulis karena waktu itu benar-benar spontan, tapi kira-kira seperti ini:

Percakapan pada suatu pagi
Anak Lanang (3,5 tahun) : "Mamah mau ke kantor ya?"
Saya : "Iya, Dik."
Anak Lanang : "Kerja ya, Mah?"
Saya : "Iya."
Anak Lanang : "Besok kalau aku udah besar, aku yang kerja, Mamah di rumah aja."

Hehe ... bahkan saya sekarang masih terharu kalo ingat obrolan kecil itu.
Love u, Gagas ...

*update: ternyata ada pengumumannya, hehe, bisa dilihat di sini ...

Tidak ada komentar :

Posting Komentar